Wako Solok Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan

Wako Solok Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan

SOLOK KOTA -  Setelah melalui pembahasan Badan Anggaran DPRD Kota Solok bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Rabu, 15 September 2021, Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan ABPB Kota Solok tahun 2021 disepakati dan ditandai.

Penandatanganan dilakukan oleh Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar, S.H, M.Si, Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma dan Wakil Ketua Efriyon Coneng, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Solok, Sumatera Barat.

Hadir seluruh anggota DPRD Kota Solok, Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. Syaiful A, M.Si serta seluruh Kepala OPD dan Kabag dilingkup Sekretariat Daerah Kota Solok.

Dalam sambutannya Wali Kota Solok menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua, Wakil ketua dan seluruh anggota Banggar yang telah membahas Rancangan KUA dan PPAS perubahan APBD TA 2021.

"Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Saudara Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota Banggar yang telah membahas Rancangan KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 beserta lampirannya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah untuk disepakati bersama yang akan menjadi dasar dalam penyusunan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2021, ” ujar Wako.

"Rasa terima kasih juga kami sampaikan kepada Badan Anggaran DPRD dan TAPD yang telah melaksanakan tugas dalam rangka Penyusunan KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan yang direncanakan dan yang diharapkan, ” imbuhnya.

Wako Solok Zul Elfian Umar juga menyampaikan bahwa di tengah wabah covid-19 yang sedang melanda dunia pada umumnya dan Kota Solok khususnya, tentu banyak hal-hal yang menjadi kendala dalam melaksanakan kegiatan yang sudah kita rancang pada awal tahun, namun tidak dapat telaksana secara maksimal.

“Hal ini akan kita upayakan lagi pada pelaksanaan program dan kegiatan tahun berikutnya. Semoga Allah SWT memudahkan niat baik kita dalam membangun Kota Solok yang kita cintai ini., ” sebut Zul Elfian.

Dalam kesempatan, dia juga mohon maaf atas masukan dari DPRD yang belum dapat ditampung dalam KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.

"Kami juga mohon maaf jika masukan dan saran dari Anggota DPRD yang terhormat belum ditampung dalam KUA dan PPAS perubahan ABPD TA 2021. Segala masukan dan saran akan menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Daerah untuk perbaikan di masa yang akan datang, " ungkap Wako Solok.  (Amel)

Kota Solok Solok Kota Sumbar
Amelia Rizky

Amelia Rizky

Previous Article

Pemko Solok Tanda Tangani Kesepakatan Bersama...

Next Article

Satpol PP Kota Solok Amankan 6 Wanita Malam

Related Posts

Peringkat

Profle

Afrizal verified

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 301

Postingan Tahun ini: 2895

Registered: Sep 25, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 270

Postingan Tahun ini: 2460

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 189

Postingan Tahun ini: 2415

Registered: Sep 22, 2020

Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Postingan Bulan ini: 114

Postingan Tahun ini: 550

Registered: May 7, 2021

Profle

Joni Hermanto

Diduga Kubur Pasien Negatif Covid Dengan Cara Pemakaman  Positif. RSUD Panglima Sebaya Digruduk Masa
Ronny D Daniel, Pejuang Kemanusiaan Itu Tutup Usia
Kejaksaan Agung Perintahkan Kajati sumbar dan Kajari Pessel Segera Eksekusi Bupati Pessel
Bermodalkan Ponsel Berkedok Wartawan Datangi SPBU Sangbua

Follow Us

Recommended Posts

Pengedar Narkoba Ditangkap di Sungai Limau, 32 Paket Sabu-sabu Siap Edar Diamankan
Pemalak Pengunjung Pantai Padang Ditangkap Polisi, Kapolresta Ingatkan Ini
Semakin Terdepan , BNI Gelar  Undian Rejeki BNI Point  Gapakenanti Bertabur Hadiah Mewah dan Menarik
Pimpin Upacara Hari Santri, Ini Harapan Bupati Pesisir Selatan.
H.Marwan Anas, SE, Msi, digadang - Gadang kembali pimpin Ketua DPC. PPP Pessel